Kamis, 16 April 2009

CONTOH TRANSAKSI BISNIS MELALUI INTERNET

Diperkenalkan oleh Arif Wicaksana - Malang

STOP PROMOSI MELELAHKAN!!

Bagaimana Cara Termudah Menempatkan Website dan Iklan Anda di Halaman Pertama Google Hanya Dalam Hitungan Jam!! PLUS Cara mudah menyebarkan iklan anda ke semua Media Online sehingga iklan anda mendapatkan banyak respon

Buktikan efektifitas program ini, kami memberi bukti nyata dalam bentuk demo tools-nya, banyak program lain yang meng-klaim memiliki metode promosi canggih dan efektif tetapi tidak pernah menyertakan fasilitas demo dan pada akhirnya banyak yang kecewa karena tidak sesuai dengan promo boombastis-nya.

Saatnya kedepankan bukti nyata, bukan janji-janji belaka!!

Pembaca yang kami hormati,

Apakah selama ini anda telah mengeluarkan banyak TENAGA, WAKTU, dan BIAYA untuk promosi di internet?? Namun ternyata hasilnya tidak seperti yang diharapkan?? Bisnis anda masih saja sepi. Maka anda harus menggunakan PROMO SUPER EFEKTIF!!

PROMO SUPER EFEKTIF mampu membuat website dan iklan anda terlisting di HALAMAN PERTAMA Google hanya dalam HITUNGAN JAM, dengan keyword yang anda kehendaki. Tentu anda sudah tahu saat ini Google adalah search engine yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet seluruh dunia. Tentu saja merupakan suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri jika website ataupun iklan anda bisa tampil di halaman pertama (10 Besar) Google, tidak hanya 'asal' tampil, namun bisa tampil dengan keyword yang anda inginkan.

Apa imbasnya jika website dan iklan anda bisa tampil di halaman pertama Google dengan keyword yang anda kehendaki ?
  • Tentu saja jumlah pengunjung website dan iklan anda meningkat tajam
  • Berarti website dan iklan anda banyak dilihat orang
  • Website dan iklan anda menjadi populer
  • Jika sudah populer, bagi yang berorientasi bisnis akan sangat mudah mendatangkan sponsor ke website anda.
  • Bagi yang berorientasi niaga barang maupun jasa, berarti peluang penjualan akan meningkat tajam
  • Anda bisa menentukan sendiri target pengunjung yang ingin anda raih berdasarkan keyword yang telah anda seting.
  • Kami yakin masih banyak keuntungan lainnya

Namun pastinya anda tahu, agar bisa menempatkan website dan iklan anda di 10 BESAR GOOGLE bukanlah hal yang mudah, cenderung sulit, bahkan untuk sebagian besar orang cenderung teramat sulit. Hal ini dikarenakan persaingan yang begitu ketat, netter seluruh dunia menginginkan website dan iklannya tampil di halaman pertama Google.

Yang kami bicarakan adalah tampilnya website dan iklan anda di halaman pertama Google dengan keyword yang anda kehendaki, jika website dan iklan anda bisa tampil di 10 Besar Google namun dengan keyword yang tidak populer.....maka lupakan saja karena website dan iklan anda tidak akan ditemukan oleh para pengguna search engine.

Apakah selama ini anda kesulitan atau bahkan SANGAT kesulitan untuk menempatkan iklan ataupun website anda di Google dengan keyword yang anda kehendaki?? atau jangankan 10 besar, bahkan 20, 30, 40, 50 besar dst pun website anda tidak tercantum??

Atau anda harus bayar mahal untuk sebuah management SEO?? Banyak yang menawarkan teknik SEO dengan harga jutaan rupiah, itupun belum tentu website anda dapat terlisting dalam hitungan hari, bahkan pada akhirnya banyak yang tidak terbukti!!

Kini tidak lagi!! dengan PROMO SUPER EFEKTIF ini maka website dan iklan anda bisa dengan cepat muncul di 10 Besar Google, dengan keyword yang anda kehendaki!!

YANG PERLU ANDA LAKUKAN :
Memiliki website atau apapun yang akan anda iklankan tentunya
Menyiapkan dua sampai tiga keyword utama untuk ditempatkan di Judul Pesan
Menyiapkan beberapa keyword tambahan sehingga menjadi satu kesatuan kalimat untuk ditempatkan dalam Isi Pesan

HANYA ITU!! Selebihnya biarkan tools kami yang bekerja!! Setelah selesai cek di Google beberapa jam kemudian. Bahkan anda dapat melakukan promosi sekaligus ke 505 mailing list bisnis dan periklanan TANPA SUBSCRIBE, dengan jumlah anggota ratusan ribu orang serta promosi sekaligus ke 270-an iklan baris captcha (iklan baris captcha yang kami pilih karena berdasarkan statistik kami sangat populer dan banyak pengunjungnya). Sungguh promosi yang sangat murah, efektif, efisien, dan hasilnya luar biasa!!

Kami tawarkan PROMO SUPER EFEKTIF ini dengan harga Rp. 300.000 saja. Mahal ?? Ditempat lain ditawarkan dengan nilai jutaan rupiah, silahkan cek.

TAPI TUNGGU DULU!! Untuk ke harga Rp. 300.000 selalu ada tahapannya :

  • HARGA DISKON tanggal 16 - 30 April 2008 yang lalu Rp. 83.000
  • HARGA PROMO tanggal 1 - 15 Mei 2008 Rp. 93.000
  • HARGA TOLERANSI (16 Mei 2008 - Pasca BBM NAIK) Rp. 79.000
  • HARGA LALU (16 Agustus 2008 sampai 14 Desember 2008) Rp. 83.000
  • HARGA SAAT INI Rp. 90.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar